Kamis, 22 Januari 2009

barack husein obama yahudi

Barack Husein Obama Ternyata adalah seorang yahudi. Aku juga baru tahu kalau dia ternyata adalah seorang yahudi. Tadi aku buka email terus ada gambar yang menyatakan bahwasannya dia bukan muslim nama nya itu hanya sekedar nama aja.

Ayah kandung obama sudah meninggal dunia... ibunya menikah lagi dengan laki2 warga negara Indonesia dan obama pun tinggal di Indonesia dan sekolah di sd Katolik sampai kelas IV sd.

aku jadi teringat dengan cerita di akhir zaman. bahwasannya suatu hari kelak nanti pasti ada seorang pemimpin dunia yang dimana kalian akan mengikutinya untuk sebuah perubahan. Dan kalian akan menyembahnya sebagai tuhan.

ceritanya kok sama ya seperti pemilihan presiden amerika, yaitu barack husein obama...?

rakyat indonesia yang adab nya ketimuran dan katakanlah paling banyak agama islam nya justru menaruh harapan pada seorang anak manusia yang ternyata bukanlah tuhan.

Dia adalah seorang anak manusia yang dianggapa banyak orang akan memberikan sebuah perubahan kepada rakyat palestina yang ditimpa musibah yaitu perang.

Bagaimana mungkin seorang anak manusia bisa menyelamatkan negara konflik.

dia itu bukan Tuhan... dia itu bukan malaikat ... dan dia itu bukanlah seorang nabi... tapi dia itu adalah seorang dajjal..

dajjal yang meracuni pikiran manusia... agar mau berpihak kepadanya...


dia telah bersekutu dengan negara israel untuk menghancurkan islam. dia adalah yahudi.

yah kiamat bentar lagi akan datang.

aku jadi takut neh... padahal amal aku belum punya

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com