Jumat, 10 April 2009

Betapa sulitnya hari-hari kujalani.... tak ada teman...bahkan mereka pun menjauh entah kemana.....Aku hanya ingin di cintai apakah itu salah??

tunjukkan dimana letak salah ku.....agar aku dapat memperbaikinya....

hari-hari selalu masalah....masalah....tak pernah selesai....selalu masalah...lelah ku menanti sebuah pencarian....tak kunjung tiba


apa seh sebenarnya yang kucari....? aku aja nggak tau....tapi selalu saja mencari....dan mencari.....

mencari tak kunjung selesai....aku tak tau kapan selesainya....tinggal tunggu waktu aja

kalau pun mati aku mau mati dari pada harus membuat malu keluarga....aku belum bisa membahagiakan mereka hanya rasa malu yang aku berikan ke mereka...


rasa penyesalan mereka membesar kan aku....

nangis....nangis...hanya nangis saja yang aku bisa.....tanpa keluar dari sebuah masalah yang terus selalu menghimpit diriku ini...


aku nggak tau dngan hati ku ini....siapa yang ada d hati ku ini selalu seperti ini...tak pernah ada kejelasan...


capek dan lelah....lelah......selalu begitu....

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com