Kamis, 10 September 2009

Alhamdulillah tadi malam adalah malam Lailatul Qadar... dimana malam yang lebih baik dari Seribu Bulan..... allah menurunkan Cahaya-Nya ke Bumi dan Para Ruh turun ke bumi atas izin-Nya....

Alhamdulillah Juga aku belajar Al-Qur'an dan menghapal nya..... dan alhamdulillah Aku menghapal Surat Ar-Rahman surat kesukaan ku baru dapat 2 a'in... dan aku akan terus belajar agar aku bisa hapal satu jus.... dan akan aku buat Ramadhan tahun ini berbeda dengan Ramadhan tahun sebelum nya.... Berubah Untuk menjadi yang lebih baik .... InsyaAllah...Amin...


"Ya Allah hidupkanlah aku dalam keadaan beriman, dan matikanlah aku dalam keadaan beriman pula, serta kelompokkan lah aku kedalam orang-orang yang Sholeh...."


Tidak ada kata yang terlambat di Dunia ini... lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali... Allah menyukai orang-orang yang mau bersungguh-sungguh dalam beribadah.... dari pada tidak sama sekali.....

Alhamdulillah mumpung masih 21 umur ku...^_^ InsyaAllah tahun depan di hari ulang tahun ku yang ke-22 aku sudah hapal satu jus... Amin....^_^

Itulah tekad ku buat diriku sendiri ... dan aku sudah berjanji pada diriku sendiri setiap aku ulang tahun maka hadiah yang akan aku hadiahi buat dr qoe adalah hapalan satu Jus Ayat Al-Qur'an... semoga aku selalu Istiqomah dalam menjalankannya.... Amin...

Sehingga apa yang dikatakan oleh seorang teman ku itu benar... percuma umur bertambah tapi tidak ada satu pun yang Jus yang di hapal....

"Ya Allah Bimbinglah aku dalam menuju Jalan Cahaya-Mu..." Amin Ya Allah... Amin...

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com