Jumat, 04 September 2009

Tuhan baru aku sadari btapa Indahnya Nikmat sehat itu namun aku tak menyadarinya... Biar lah ini semua jadi Penawar DOsa ku yang selama ini aku alami Tuhan....

Tuhan Lindungilah aku dari rasa keputus asaan ... Bila aku mati aku ingin kau pertemukan aku dengan mu.... Kata-Kata cinta mu terucap indah mengalir berzikir mengalun indah... sakit yang kurasa biarlah menjadi penawar dosa ku.....

Tuhan tak bosan aku meminta padamu... tak lelah aku memohon padamu... dan tak letih aku membutuhkan pertolongan mu.... Tuhan....

aku tak layak berada di Surgamu... Namun aku juga tak sanggup berada di Neraka mu yang penuh dengan siksa ini.... Tuhan ku....


2 komentar:

S A H L I L mengatakan...

saya mau kasi komentar kalau anda juga berkomentar di blog saya muslimkreativ.blogspot.com

Unknown mengatakan...

KOK GITU?? KENAPA?

 
Blogger Templates by Wishafriend.com