Selasa, 02 Februari 2010

Sepatu Baru dari Emak.....^_^

Assalamu'alaikuuumm..... Atok...ooo...atok....hehehe...

ehm... Alhamdulillah neh... dapat hadiah sepatu baru dari emak....

Sebelumnya aku pernah bilang ama emak... kalau sepatu ku itu udah jebol... udah rusak... tapi masih layak pakai kok...:P (loh gimana bisa...?? ) ya iyalah bisa...kan aku orang nya hemat kata emak ku...:D

emak ku emang paling Te Ou Pe Be Ge Te Gitu deh...(bahasa gaul katanya)....^_^

Hari senin aku bilang ama emak gini..

"Mak, lihat lah anak mu ini... sepatunya...kalau hari hujan masuklah neh air kedalam tapi kalau musim panas, masih lumayan mak... masih bisa dipakai...hihihi (sok curhat gitu deh...biar dibelikan...^_^)

"Alah...masih bisa dipakai aja pun, pakai aja" kata emak

eh...si emak mau minta anterin ke Bank buat nyetor katanya... yaudahlah aku anterin aja sekalian aku mau berangkat kuliah.....

habis dari Bank aku berangkat kuliah, emakku singgah ke berayan, biasalah namanya juga emak-emak...apalagi kalau nggak belanja... :P

karena aku disuruh boss buat libur kerja, jadi aku ingin lama-lama pulang. Tapi yah begitu deh...mau jalan2 bingung mau jalan kemana...terpaksalah singgaj keberayan juga aku...biasalah namanya cewek pasti belanja....^_^

habis pulang belanja, aku bersih2 buat shalat, trus habis shalat aku tidur, kenapa?? karena selama ini aku tidak merasakan nikmatnya tidur siang lagi...dan ini adalah kenikmatan itu hehehe....


bangung tidur .. kucek2 matae.... duduk kek anak oon...di sudut ruangan.... :P

eh si emak tiba2 bilang gini
'coba ambilkan sepatu disitu, san..' kata emak
sepatu??? ada apa dengan sepatu?....(sok pura2 gak tau padahal emang nggak tau hehehe)

terus aku ambil aku kasihkan ke emak, 'coba kau pakai' katanya
'hah, dipakai?' kataku bersinar2 mataku....^_^
'iya dipakai'

aku pakailah tuh sepatu sambil bilang 'emak kok nggak bilang2 kalau beli sepatu? kan awak bisa milih...hehehe'

'udah syukur dibelikan' kata emakku sambil senyum2

'hehe...iya makasih ya emak...^_^' sok imut

emang aku neh orangnya manja... kadang aku menganggap aku tidak punya adik....hihihi...jahat bener aku ini...

owh sepatu ku yang lama tenang aja aku tidak akan berpindah kelain hati kok...tenang aja aku kan setia kepadamu....^_^ kau akan selalu menemani langkahku dalam menuntut ilmu....^_^



sepatu ku yang lama

sepatu yang baru

Yah Alhamdulillah dapat rejeki sepatu baru...^_^ I luv u mom....:P...


0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com