Sabtu, 19 Maret 2011

Milad - Ku

Nggak terasa, usia ku bertambah menjadi 23 tahun, hari ini resmi usia ku bertambah di tanggal 20 Maret 1988. 23 Tahun yang lalu mungkin aku belum menjadi apa2 bahkan sekarang pun di usiaku yang menginjak dewasa ini aku belum bisa menjadi apa2, bahkan membahagiankan kedua orangtua ku pun aku masih belum bisa.


Sedih, pastinya. Aku tidak menginginkan apa2 dari semuanya, selain doa yang tulus yang terucap dari kedua orangtua, seorang kekasih, dan seorang yang dekat dengan ku, hanya doa tulus merekalah yang dapat menghantarkan ku pada sebuah keberhasilan.


Tapi kalau ada yang mau memberikan kado juga nggak apa2 kok, saiya terima dengan ikhlas :) ehehe... just for fun, hanya sebuah gurauan. Hanya sebuah doa saat ini yang paling aku inginkan. Dan sebuah kehangatan cinta yang memberiku semangat yang baru, cinta dari-Mu Tuhan.


Seseorang pernah berkata kepada ku, "apa yang sudah kamu lakukan di usia mu yang sudah menginjak 23 tahun ini?, kebaikan apa yang sudah kamu lakukan, apakah kamu sudah hapal ayat al-qur'an? atau jangan-jangan kamu menghabiskan umur mu dengan pekerjaan yang sia2?? Naudzubillah tsumma naudzubillah ...


Banyak kejadian yang aku alami, di usia ku yang 22 tahun kmaren, dan itu semua mengajarkan ku agar lebih bersikap dewasa lagi, bersikap mandiri, malu dengan usia yang sudah 23 tahun tapi masih seperti anak kecil.


Jadi lebih mengerti akan artinya hidup, jadi lebih menghargai sebuah kehidupan. Hidup memang memberikan sebuah masalah, jangankan orang hidup orang mati saja pasti mempunyai masalah.

Dari air kita belajar ketenangan.....
Dari batu kita belajar ketegaran.....
Dari tanah kita belajar kehidupan.....
Dari kupu-kupu kita belajar merubah diri.....
Dari padi kita belajar rendah hati.....
Dari TUHAN kita belajar tentang kasih yang sempurna......

Melihat ke atas : memperoleh semangat untuk maju.
Melihat ke bawah : bersyukur atas semua yg ada.
Melihat ke samping : smangat kebersamaan.
Melihat ke belakang : sebagai pengalaman berharga.
Melihat ke dalam : untuk instropeksi &....
Melihat ke depan : untuk menjadi lebih baik ...
Jadikan sebuah pelajaran... ^_^ Semangat !!!
semoga lebih baik aja deh kedepannya


(Buat sang kekasih hati ku, jangan lupa aku tunggu loh kado "darimu" ^_^)

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com