Rabu, 01 Juni 2011

Aku adalah Wanita....

Aku adalah seorang wanita, yang mungkin lemah di hadapan-Mu. Maka ajarkanlah aku untuk selalu tegar di hadapan-Mu.

Aku adalah seorang wanita, yang ingin selalu di mengerti. Maka ajarkanlah aku untuk selalu mengerti tentang semua hal yang tidak pernah aku faham atas nya.
read more ...


Aku adalah seorang wanita, yang ingin menjadi wanita sholeha seperti keinginan-Mu. Maka ajarkanlah aku bagaimana caranya menjadi seorang yang sholeha seperti keinginan-Mu.

Aku adalah seorang wanita, yang masih ingin terus belajar menjadi wanita yang lebih baik. Maka beritahu aku wanita seperti apa yang baik bagi-Mu.

Aku adalah seorang wanita, yang selalu ingin ikhlas akan semua pemberian yang Rabb-ku berikan. Aku tidak tahu ikhlas itu seperti apa, maka beritahu aku.

Aku adalah seorang wanita yang terus ingin belajar menjadi wanita yang seutuhnya, yang tidak pernah mengeluh akan sesuatu hal, yang tidak pernah mengadu kepada manusia, hanya dengan rabb-ku lah aku mengadu, Maka beritahu aku bagaimana caranya?

Apakah aku ini wanita yang lemah?? huhfth ntahlah pertanyaan demi pertanyaan terangkum dalam otakku ini...


0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com