Selasa, 22 Januari 2013

Indah Pada Waktunya

me n my husband

Sudah berapa tahun yaa aku menikah??? hmm.... heheh masih sekitar kurang lebih setahun aku menikah. Alhamdulillah Allah memberikan ku seorang suami yang sungguh sangat luar biasa. Sabar, pengertian, lembut tutur katanya, padahal aku sangat keras kepala, pemarah, ngomong nggak bisa pelan ckckckck astaghfirullah betul2 hamba ini dikasih suami yang seperti itu coba kalau dikasih suami yang suka emosian maunya marah2 ckckckc bakalan panas rumah tangga kami.

Aku begitu menyayanginya, sangat malah. Kami begitu romantis, hehehe sampai2 dibilang orang kami seperti orang yang pacaran saja padahal kami sudah menikah. (memangnya klau sudah menikah tidak boleh romantis apa??) aku bahagia sekali memiliki suami yang benar2 penyabar, padahal kami sudah satu tahun lebih menikah belum di karuniai seorang anak. Terkadang aku sedih dan merasa bersalah pada suami ku, aku tinggal di medan dia di banda aceh, padahal kan seharusnya aku ikut suami ku, tapi suami ku benar2 pengertian padaku diberikannya aku waktu untuk menyelesaikan kuliah ku di medan, padahal waktu yang diberikannya itu tidak lah singkat, sangat lama skitar 2 tahun aku di medan hanya untuk menyelesaikan kuliah ku. 

Disini cobaan itu datang pada ku dan suami ku. Allah menguji cinta kami berdua. Entah itu melalui keluarga suami ku atau keluarga ku. Tapi alhamdulillah justru  suami ku yang memberikan aku bimbingan untuk selalu bersabar. sampai2 ada yang mengatakan cepat sekali kamu nikahnya knapa kok cepat2 kan masih kuliah, kan setelah tamat kuliah bisa mendapatkan laki2 yang lebih baik dari suami mu sekarang, naudzubillah tsumma naudzubillah... kata syaithan itu yang terngiang2 di telinga ku. Alhamdulillah Allah masih memberikan aku hati yang bersih untuk bisa mencintai suami ku dengan apa adanya bukan ada apanya... 

Mungkin kalau dilihat dari ukuran fisik suami ku kalah dengan cowok teman2ku, yang tampan, yang tinggi, yang segala2 nya lah pokoknya. Tapi dari sisi ku melihat suami ku, aku tidak tahu apa kelebihannya tapi aku dapat merasakannya, dia begitu menyayangi ku, mencintai ku apa adanya aku dengan sifat ku yang begitu keras kepala, lembut memarahi ku tak pernah kasar, insyaAllah tidak pernah memukulku. Bahkan kemana2 aku selalu di rangkulnya selalu ah... panjang kalau diceritakan ... tapi yang pastinya aku mencintai dan menyayanginya dia pun begitu...

Tahun ini kami berusaha untuk menyelesaikan study kami masing2. Semoga Allah menyatukan kami berdua... selamanya... teorinya enak mengatakan kalau hidup pisah itu pasti bisa dijalani, tapi begitu prakteknya tidak enak, sangat tidak enak.. semoga allah membantu kami menyelesaikan study kami yang selesai tahun ini amiin... ^_^

for you love my husband...:)

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com