Rabu, 25 Maret 2009

aku sekarang lagi bete neh tau kenapa masalahnya apa? yah begitulah aku apa adanya.....

jangan tanya kan aku kenapa? karna aku pu nggak tau....

aku hanya ingin semuanya berjalan dengan apa adanya....biarkan waktu yang berjalan sesuai

dengan kodratnya, ku tak pernah mengeluh....ku tak pernah mengadu....kuhanya bisa menangis

dan menangis....sejadi-jadinya...hany itu yg bisa aq lakukan sekarang.

ku pernah mencintai org dengan sepenuh hati, ternyata penantian ku selama ini tak ada artinya

sama sekali pun baginya. hidup ku pupus sudah, dan aku takut untuk menjalin hubungan yang

baru, karna aq takut sesuatu akan terulang kembali.

betapa sakit dan kecewa karna dikhianati.... mungkin bagi sebagian orang itu hanya lumrah....

tapi bagi org yang mengagungkan atas nama cinta betapa sakit dan hancurnya....dikhianati...


belajar untuk mengulang dari awal itu sungguh sangat sulit....harus mengenal

orang....kepribadian orang capek....dan lelah.....

ternyata sebuah kepercayaan itu sungguh sangat sulit untuk aku berikan lagi pada seseorang....

semuanya sama tak ada yang beda... sama rata....penghianat cinta semuanya....

busyet...dengan yang namanya cinta.....omong kosong dengan yang namanya sayang....

tak ada lagi cinta dihatiku....tak adalagi segalanya....

jangan tanya kenapa aku begini....toh aku hanya manusia bukan malaikat apalagi nabi...

aku manusia yang juga punya salah apalagi dosa.... sebuah kepercayaan bagiku itu sangat

penting dan sebuah kejujuran sangat berharga bagiku...

sulit sungguh sangat sulit bagiku untuk mempercayai seseorang....

Mencoba tuk pahami
Mencari celah hatimu
Bila harus menangis aku kan menangis
Namun air mata ini telah habis


Segalanya telah kuberikan
Tapi kau tak pernah ada perhatian
Mungkin kita harus jalani
Cinta memang cukup sampai di sini

Mencoba tuk rasuki
Menyentuh palung jiwamu
Bila harus mengiba, aku kan mengiba
Namun rasa ini telah sampai di ujung lelahku


Segalanya telah kuberikan
Tapi kau tak pernah ada perhatian
Mungkin kita harus jalani
Cinta memang cukup sampai di sini

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com