Rabu, 25 Maret 2009

menyusuri jalan yang berliku....mencari sebuah pengalaman....aku mencari kerjaan...bersyukur aku

dapat panggilan... semoga aku bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi.... daripada aku

memikirkan buat pacaran yang nggak ada gunanya dan untungnya sama sekali bagiku.... toh lebih

baik dan lebih bagus aku memikirkan pekerjaan buat nambah biaya aku kuliah....

hidup ku hanya aku serahkan kepadanya kedua orangtuaku juga yang menentukan jalan nasibku

seperti apa, beruntung aku masih memiliki mereka, ntah apa jadinya aku sampai aku tidak

memiliki mereka.....

tuhanku....

berikanlah aku kehidupan yang lebih baik dari sekarang....

jadikanlah aku orang-orang yang selalu berada dalam jalanmu...

aku hanya manusia yang butuh kau bimbing...

manusia yang juga punya salah apalagi dosa....

dosa ku mengalahkan tingginya sebuah gunung....

dosa ku mengalahkan luas nya samudera...

tetapi amal ku sungguh sangat sedikit aku lakukan...

ibarat semut....bahkan lebih kecil dari seekor semut.... ataupun tidak sama sekali.....


ternyata sungguh sangat sulit mencari sebuah pekerjaan...

betapa berdosanya aku telah mendurhakai mereka...mereka yang memberikan aku makan

mereka yang susah payah menyekolahkan aku...bahkan hampir mati hanya demi seorang

anak-anaknya untuk mendapatkan sebuah pendidikan yang lebih baik lagi dari kedua

orangtuanya.....


ya rabb betapa jahatnya kami...betapa durhakanya kami....engkau berikan kami orangtua yang

utuh....kau berikan kami orangtua yang baik...tapi kami membalasnya dengan kata-kata kasar...

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com