Rabu, 26 Agustus 2009

Muhasabah diri

Ya Allah mungkin selama ini aku terlalu banyak berbuat dosa padamu ... dengan segenap hati dan jiwaku ... aku datang padamu, kehadapanmu ... agar kau sudi melihat dr ku ini Ya Allah yang berlumuran dosa .... meminta Ampunan padamu ...

Rabbi ... Maha benar engkau ya Allah .... betapa bahagianya rasanya hati ini bisa membahagiakan dia .... dia segalanya bagiku ya Allah .... akan ku pertaruhkan hidupku hanya Untuk-Nya ya Allah ....... Dia telah memberikan aku hidup .... Bunda yang ku cintai di dalam hidupku Dia Yang terbaik Di mataku .... selamanya ........

Rabb... berapa banyak dosa yang telah aku buat padanya .... sampai2 dia menetskan airmatanya demi melihat tingkah laku ku .... Tuhan hanya engkaulah yang maha tau segalanya ......

Bundaku ... Ayah ku ...... Maafkanlah kesalahan anak mu... tapi semua itu tidak jadi masalah bagimu ... kau selalu memaafkan kami ..... kau selalu baik pada kami ....

Rabb ..... Aku tak sanggup membayar balas budi yang telah dia berikan ke hambamu ini .... Aku mohon padamu .... Ampunilah dosa kedua orgtuaku ya Allah ...... Ampunilah kesalahan mereka ....

Semoga aku bisa membahagiakan nya sebelum kau cabut ya Allah ... apapun yang dia minta akan aku penuhi semua itu aku lakukan karena aku sungguh sangat sayang padamu Bunda ku Ayah ku ....

Selamtkanlah kami ya Rabb ... dari ancaman api nerakamu Rabb .... selamatkan lah ... engkaulah Maha Pengasih Maha Panyayang .... Semua nikmat yang telah kau berikan tidak akan perna sia2 ya Rabb .... Maha Benar engkau Ya Allah dengan segala Firmanmu ....

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com