Kamis, 06 Agustus 2009

Ya Allah pagi menjelang siang aku menangis, aku marah2, pada orang yang tak sepantas nya aku marahi.... Ampuni aku ... atas kekhilafan ku ini.. ya rabb aku tahu apa yang menurut ku baik belum tentu Menurut engaku baik pula.. dan aku sadar... engkau memberikan aku cobaan pasti ada hikmahnya dibalik ini semua....

Kapan engkau biarkan aku hidup bahagia ... kenapa kesedihan itu tidak hilang juga dari dr qoe...
ku hanya berharap padamu.. Ku hanya berpsrah padamu.... betapa beratnya ujian ini yang kau berikan kepadaku.. cukupkan lah ya Allah... cukupkanlah... bagi ku...

Aku tahu engkau sungguh sangat menyayangi diriku..... sungguh betapa beratnya beban yang ku pikul Ya rabb... dan aku datang mengadu hanya ke padamu... menangis di depan mu... dalam sujud ku aku tahu itu lah yang menurut mu yang terbaik.... dan aku hanya bisa berpsrah... dan berpasrah...

dalam sujud ku ... aku sebut namamu... sambil menangis sambil memohon... sambil berdoa...
setiap menjelang malam-malam ku... aku selalu datang kepadamu hanya untuk mengadu kepadamu....

Semua itu aku lakukan agar aku bisa mendapatkan belas kasih dari mu... agar beban yang aku pikul terasa ringan... lapang...

dan aku selalu memohon tak henti2 nya... dan selalu berharap padamu...

Sakit hatiku... semoga engkau balas dengan sebuah kebahagian....

Lapangkanlah ya Allah urusan ku... Mudahkanlah jalan ku...


Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan,
QS. an-Nashr (110) : 1

dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,
QS. an-Nashr (110) : 2

maka bertasbihlah dengan dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.
QS. an-Nashr (110) : 3


Bukankah Kami telah melapangkan untukmu dadamu?,
QS. al-Insyirah (94) : 1

Dan Kami telah menghilangkan daripadamu bebanmu,
QS. al-Insyirah (94) : 2

Yang memberatkan punggungmu?
QS. al-Insyirah (94) : 3

Dan Kami tinggikan bagimu sebutan (nama) mu.
QS. al-Insyirah (94) : 4

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan,
QS. al-Insyirah (94) : 5

sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.
QS. al-Insyirah (94) : 6

Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain,
QS. al-Insyirah (94) : 7

dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap.
QS. al-Insyirah (94) : 8


Amin ya Allah Semoga Kesedihan itu segera hilang dar hidupku dan bahagia lah yang aku jalani...


0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com