Kamis, 25 Maret 2010

CURHAT 2

Malam ini rasanya ingin mengeluarkan setitik saja airmata ini... untuk menghilangkan duka dan rasa yang ada dalam hati ini gundah gulana yang sudah lelah....letih...

Sebenarnya aku nggak mau hidup seperti ini, Lemah dan tak berdaya... tapi apalah aku sebenarnya... aku hanyalah seorang insan yang tidak mungkin sempurnah tapi berusaha untuk menjadi lebih baik... Dia-Lah yang mengatur segalanya sang Maha Dzat.. aku hanyalah seorang hamba, yang mengalir hidup apa adanya... yang terlahir kedunia, beranjak remaja dan dewasa, lalu MATI...!! tapi aku ingin memberikan yang terbaik untuk orang2 disekitar ku...

Maafkan aku teman, mungkin aku bukanlah teman yang baik untuk kalian... tapi inilah aku, yang dengan sikap ku seperti ini, aku hanyalah insan yang tidak sempurnah dan mencoba untuk menjadi insan yang lebih baik... apa itu salah??

Ingin meminta maaf, tapi tak tau kesalahan apa yang telah aku perbuat... aku bertanya... hanya kebisuan yang ada dalam hati nya... hanya keheningan yang ia berikan kepadaku...

Sorry, Afwan, Maaf... ingin sekali kata-kata itu aku ucapkan kepadanya... tapi "ia" selalu berdiam diri.... kebisuanlah yang aku dapatkan darinya...

Sungguh benar pujangga berkata... "Mencari musuh sangat mudah, tapi sungguh sangat sulit mendapatkan seorang teman"...

Bro... aku salah... aku minta maaf ... tapi kenapa kau diam ..??
kalau aku salah bro... jangan kau diam begini...?? aku tak tau apa kesalahanku padamu...

memang benar, manusia tidak akan pernah tau akan kesalahannya tanpa orang lain yang memberitahukan kepadanya...

"ssstttt.....bisa nggak sih jangan ganggu aku lagi... !!"
huft begitu susahnya harus meminta maaf, selalu kata2 yang terlontar adalah bentuk kekasaran... kemarahan... tanpa memikirkan apa yang diucapkannya menyinggung perasaan orang lain...

waaahhhh..... ntah lah antara raga, jiwa dan batin saling bergolak ntah untuk keberapa kalinya...

hufht.... yah sebuah bentuk kelelahan yang menyiratkan duka dalam hati dan sebuah bentuk kebimbangan yang tersirat dalam jiwa...


0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com