Minggu, 07 Maret 2010

CURHAT

Ya Allah kenapa siih harus aku yang kena fitnah oleh m'reka...!!! ntah apapun salah ku...

Ingin rasanya aku menangis, teriak, tapi tak mungkin semua itu dapat di dengar oleh m'reka yang memfitnah ku, bisa ku hanya menangis diam2 dan cerita dengan org2 yang masih sayang padaku. Jika aku emang salah, katakan apa itu salahku, toh sepertinya aku tidak pernah punya masalah dengan m'reka.

Habis dapat kabar, kalau m'reka yang tidak suka dengan ku karena aku selalu dekat dengan teman2 yang lainnya. Baik cewek maupun cowok. Tapi kenapa sih m'reka tidak berbuat seperti aku bersahabat dengan yang lainnya kenapa harus memfitnah aku..?!

Ya Allah setiap ada masalah m'reka selalu bilang masalah itu muncul karena aku. Setiap ada yang berubah m'reka selalu bilang kalau aku lah yang mempengaruhi m'reka.

Dalam hati sedikitpun tidak ada kata2 dariku mempengaruhi orang lain buat memakai jilbab panjang dan berbuat yang lebih baik. Tidak ada niat sedikitpun!!... dan "Dia" ikutan sebuah organisasi di kampus bukan aku yang menyuruhnya, tapi aku hanya mengajaknya. Jika itu emang salah dimata m'reka, Tolonga jangan diamin aku seperti ini? Aku nggk tw dimana letak kesalahanku... Aku mohon...

Ingin aku menghindari masalah itu, tapi sebelum aku menghindarinya sudah muncul masalah lain lagi. Tak tau sampai kapan masalah ini akan selesai!.

ya Allah kuatkan lah hamba di jalan-Mu. Semoga dakwah ini berakhir dengan indah... Jika m'reka fitnah aku karena aku mengajak pada kebaikan. Insyaallah semua ini akan berakhir dengan indah. Amin

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com